Review Mobil Proton 'Iriz' lawan Perodua Axia

 On Selasa, 14 Oktober 2014  

Review Mobil Proton 'Iriz' lawan Perodua Axia?
Review Mobil Proton 'Iriz' lawan Perodua Axia
Tidak mengherankan, ketika Automobile Company Kedua Sdn. Bhd. (Perodua) dan Proton Holdings Berhad (Proton) telah meluncurkan model mereka terbaharu setiap beberapa hari atau di malam hari sebagian besar diskusi iaitu 15 September untuk Axia dan Proton Compact kereta api (PCC) pada tanggal 25 September.

Tapi itu mungkin tidak mengherankan bila Anda mempertimbangkan bahawa PCC atau Proton 'Iriz' (nama untuk mengikuti tekaan PCC blog otomotif) Axia telah meluncurkan untuk menyaingi Perodua.

PCC, seperti yang ditunjukkan oleh Chief Executive Officer Proton, Datuk Abdul Harits Abdullah, berada di kereta kompak segmen B dengan kapasiti enjin antara 1,3 liter dan 1,6 liter.

Perodua Axia hormat, juga merupakan segmen wagon kompak, tetapi dalam kategori A dengan enjin 1.0 liter.

Dengan demikian, sulit untuk mengasosiasikan pelancaran Axia PCC atau bahkan pada bulan yang sama dalam kompetisi.

PCC diciptakan untuk memberikan alternatif untuk Perodua Myvi segmen pasar B iaitu, Honda Jazz, Kia Rio, Ford Fiesta, Volkswagen Polo, Mitsubishi Mirage, Suzuki Swift dan Peugeot 208.

Ketepikan pertama Honda Jazz, Kia Rio, Ford Fiesta dan lain-lain akan melihat PCC yang mendalam 'berentap' dengan Myvi yang merupakan prekursor ke pasar untuk segmen tersebut.

Secara keseluruhan, penjualan kendaraan penumpang didominasi oleh Perodua iaitu dispenser kompak kereta terkenal dengan 196,071 buah untuk seluruh periode dari Januari 2013 Disember Proton juga tempat kedua dengan 138,753 buah di seluruh periode yang sama dan 'sedikit buah di musim gugur dari untuk 141,120 pada tahun 2012.

Faktor-faktor ini dapat menyebabkan Proton perlu melakukan sesuatu sehingga mereka dapat terus bernapas dalam industri otomotif yang semakin kompetitif dan ditambah dengan mobil Asosiasi Negara 2014 mengalu-alukan kedatangan cekap jatah energi untuk kendaraan (EEV).

Namun dalam kenyataannya, program PKC dimulai pada 2010 dan waktu empat tahun untuk mempersiapkan. Dengan kata lain, Proton telah memiliki untuk waktu yang lama keinginan untuk menghasilkan kompak kafilah dirasakan bahwa yang paling kompak pilihan untuk pembeli terutama di bandara.

Dengan peningkatan pengiriman akan hidup jangkaan, pengguna kamar di semua aspek dan pemilihan kendaraan tersebut sesuai dengan dompet mereka dipaksa.

Untuk Perodua, mengutamakan 'entry level' iaitu kendaraan dengan pengenalan produk harga rendah dan membeli kereta pertama berpatutan mengikuti piawaian Daihatsu, iaitu biaya baik Rakan adalah wagon kompak untuk ekspor.

Perodua sekarang prioritas asrama penjimatan mampu membuat produk mereka milik hormat dipicu terbaharu kilang mereka untuk memenuhi standar internasional melalui penggunaan robot.

Ketika Proton, yang mengutamakan keselamatan dengan menampilkan ciri-ciri seperti keamanan yang tinggi antikekunci sistem Brek (ABS), mengawal electronic stability program (ESC), yang cengkaman Guard (TC) membantu Brek (BA), bukit-terus membantu (HHA) dan sistem pengiriman Brek (EBD).

Kilang Proton Tanjung Malim juga menggunakan robot untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas produk.

Secara keseluruhan, PCC terbangun oleh pereka dan Insinyur oleh penduduk setempat, orang-orang dari Malaysia yang merupakan salah satu dari 14 buah negara di dunia yang bisa membuat kereta.

Dengan kata lain, PKC terbangun diikuti dengan rasa lokal yang dilahirkan dengan karakteristik bentuk dan kereta keamanan sepadan dengan Jepang sebagai buatan dan Eropa.

Pada akhirnya, pengguna harus membuat keputusan dalam memilih Proton atau Perodua harga produk dan faktor diketepikan tidak boleh sama sekali.

Resource :
Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik&cache=yes Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik&cache=yes Review mobil proton indonesia terbaik&cache=yes Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik Review mobil proton indonesia terbaik 

Review Mobil Proton 'Iriz' lawan Perodua Axia 4.5 5 Rakhma Selasa, 14 Oktober 2014 Review Mobil Proton 'Iriz' lawan Perodua Axia Tidak mengherankan, ketika Automobile Company Kedua Sdn. Bhd. (Perodua) dan Proton...


1 komentar:

Breaking News

kunjungi juga blog baru saya yaitu : blog seo cantik dan site bekerja dari rumah